Jumat, 30 Maret 2012

PELATIHAN AKUNTANSI KOPERASI

Pelatihan AKUNTASI merupakan pelatihan yang bagus dilaksanakan oleh perusahaan besar maupun UKM dan koperasi agar anggota koperasi atau tim managemen yang terlibat didalamnya memahami kondisi keuangan perusahaan, mehami pelaporan keuangan, memahami perkembangan usaha serta memahami beban biaya perusahaan yang musti dikeluarkan dalam setiap preodik. Sehingga kepedulian karyawan dan tim managemen didalamnya semakin meningka. Karyawan lebih produktif dan berperan maksimal dalam membantu dan meningkatkan volume usaha. Kami sebagai mitra kerjasama dalam melaksanakan pelatihan akuntansi tetap menjunjung dan mengedepankan pelayanan terbaik, sistemik, aplikatif dan professional. Kurikulum pelatihan yang kami berikan menyesuaikan dengan perkembangan perundang-undangan yang ada, sehingga peserta dalam mengikuti pelatihan betul-betul dapat merealisasikan dalam perusahaannya. Di samping hal tersebut, metode pelatihan yang kami sajikan terhadap peserta menggunakan metode pembelajaran orang dewasa (POD), dinamika klompok, studi kasus dan permainan, dengan ini peserta mudah menerima materi dan pelatihan tidak membosankan.
Kegiatan pelatihan akuntansi yang dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 13 November 2010 bertempat di Hotel Satya Yogyakarta, merupakan pelatihan dengan sasaran utama yaitu manager keuangan, keuangan maupun bendahara UKM dan koperasi. Peserta kegiatan dalam hal ini sangat antusias mengikuti pelatihan sampai akhir dan yang terpenting peserta dapat berperan dan berpartisipasi penuh dalam acara pelatihan ini.
Pelatihan akuntasi yang kami kemas dan desain cocok dengan perusahaan yang ingin mengoptimalkan dana CSR-nya demi perbaikan dan peningkatan kapasitas karyawanya, begitu juga dengan instansi pemerintah yang ingin melaksanakan program pelatihan akuntansi dengan memaksimalkan anggaran supaya lebih terarah, mamfaat dan produktif.
Paket program dan desain pelatihan akuntansi yang kami tawarkan meliputi paket pelatihan:
1. Pelatihan akuntasi koperasi serba usaha
2. Pelatihan akuntasi koperasi simpan pinjam
3. Pelatihan akuntasi koperasi produsen
4. Pelatihan akuntasi koperasi konsumen
5. Pelatihan akuntasi khusus UKM
6. Pelatihan / up-grading akuntansi untuk karyawan perusahaan

Untuk informasi dan kerjasama pelatihan dapat menghubungi kami ke Telp. (0274) 9493707, 081804063707 an. WARSIS MAWARDI atau email : mwharcis@yahoo.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar